Budaya Perusahaan

Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BSM, insan-insan BSM perlu menyumbangkan (share) untuk BSM dengan nilai-nilai yang relatif seragam.Insan-insan BSM telah menggali dan menyepakati nilai-nilai dimaksud, yang kemudian disebut BSM Shared Values.

 

 BSM Shared Values tersebut adalah ETHIC (Excellence, Teamwork, Humanity, Integrity, dan Customer Focus)
 

Excellence: 
Mencapai hasil yang mendekati sempurna (perfect result-oriented). 

  • Prudence: Menjaga amanah dan melakukan perbaikan proses terus menerus 
  • Competence: Meningkatkan keahlian sesuai tugas yang diberikan dan tuntutan profesi bankir

Teamwork: 
Mengembangkan lingkungan kerja yang saling bersinergi. 

  • Trusted &Trust: Mengembangkan perilaku dapat dipercaya dan percaya 
  • Contribution: Memberikan kontribusi positif dan optimal

Humanity: 
Mengembangkan kepedulian terhadap kemanusiaan dan lingkungan. 

  • Social & Environment care: Memiliki kepedulian yang tulus terhadap lingkungan dan sosial 
  • Inclusivity: Mengembangkan perilaku mengayomi 

Integrity: 
Berperilaku terpuji, bermartabat, dan menjaga etika profesi.

  • Honesty: Jujur 
  • Good Governance: Melaksanakan tata kelola yang baik

Customer Focus: 
Mengembangkan kesadaran tentang pentingnya nasabah dan berupaya melampaui harapan nasabah (internal dan eksternal).

  • Innovation: Mengembangkan proses, layanan, dan produk untuk melampaui harapan nasabah 
  • Service Excellence: Memberikan layanan terbaik yang melampaui harapan nasabah