Layanan Gadai Emas BSM Hadir di Kantor Pos Makassar, Ada Cuci Emas Gratis

Layanan Gadai Emas BSM Hadir di Kantor Pos Makassar, Ada Cuci Emas Gratis

 

MAKASSAR—PT Bank Syariah Mandiri (BSM) menggenjot lini bisnis gadai emas dengan menjalin kerja sama dengan PT Pos Indonesia dengan membuka kantor layanan gadai emas di kantor PT Pos Makassar Jl Slamet Riyadi, Jumat (6/10/2017).


Direktur BSM, Kusman Yandi disela sambuta pada Syukuran pengembangan outlet gadai PT Bank Syariah Mandiri KFO Pos Makassar menuturkan, BSM membukukan pertumbuhan bisnis gadai emas yang sangat signifikan.

“Secara year on year, pertumbuhan gadai dan cicil emas BSM di Regional Indonesia Timur mencapai 50,4 persen. Ini menandakan di Timur Indonesi salah satunya Sulsel pembiayaan untuk gadai emas terbilang tinggi. Makanya kita kembangkan outletnya di Makassar,” kata Kusman Yandi.

Kerja sama dengan PT Pos merupakan salah satu pengembangan bisnis gadai emas dengan sistem bagi hasil. “Hadirnya layanan gadai ini mempermudah nasabah yang di Makassar yang senang berinvestasi lewat emas,” katanya.

Region Head BSM Indonesia Timur, Anton Sukarna menambahkan, animo masyarakat terhadap produk gadai emas dengan system syariah sangat tinggi. “Kami menawarkan banyak keuntungan lain kepada nasabah, seperti biaya gadai yang sangat ringan dengan Rp7 ribu per 15 hari, proses cepat, kantor layanan yang nyaman, ada cuci emas gratis, dan kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan menjadi sahabat emas BSM,” ujarnya.


sumber: makassar.tribunnews.com

 



BSM Editor