BSM Resmikan Payment Point di Unibraw dan Unisma

BSM Resmikan Payment Point di Unibraw dan Unisma

Bank Syariah Mandiri meresmikan dua payment point di lingkungan kampus Universitas Brawijaya dan Universitas Islam Malang (Unisma) Jawa Timur. Kehadiran dua outlet payment poin itu diharapkan mempermudah pembayaran SPP bagi mahasiswa dan transaksi perbankan bagi seluruh civitas akademika di dua kampus tersebut.

Edwin Dwidjajanto Distribution and Services Director Mandiri Syariah menyampaikan Mandiri Syariah telah banyak bekerja sama dengan universitas negeri di antaranya Universitas Gajah Mada, IPB, Universitas Andalas, Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, Universitas Islam Malang (Unisma) serta kampus-kampus besar di beberapa wilayah Indonesia.

Edwin Dwidjajanto menambahkan kerjasama dengan Unibraw Malang sudah berjalan sejak 2013.

“Kami bersyukur dan bangga mendapat kepercayaan Unibraw dalam menyediakan layanan pembayaran SPP mahasiswa melalui host to host dan pembayaran gaji pegawai (payroll) serta pembiayaan bagi dosen dan karyawan. Ke depannya kami berharap mendapat peluang lebih besar untuk menawarkan layanan dan produk perbankan syariah lainnya kepada karyawan dan mahasiswa Unibraw,” ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Kamis (14/12).

Mandiri Syariah berharap dapat menawarkan produk perbankan seperti umrah dan haji, Gadai dan Cicil emas, BSM OTO, kepemilikan rumah yang khas di bank syariah, dll. “Kami optimistis produk kami dapat mengakomodasi keinginan karyawan dan mahasiswa untuk berbank syariah” ujar Edwin.



BSM Editor