Dukung Pariwisata Mandiri Syariah Berikan Bantuan Musholla Istana Basa Pagaruyung Sumatera Barat

Dukung Pariwisata  Mandiri Syariah Berikan Bantuan Musholla Istana Basa Pagaruyung Sumatera Barat

 

Padang, 11 Agustus 2018-PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) turut mendukung pariwisata melalui  perbaikan sarana ibadah di lokasi wisata Istana Basa Pagaruyung, Batusangkar Tanah Datar, Sumatera Barat.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari kepada Bupati Tanah Datar Drs.H. Irdinansyah Tarmizi disaksikan jajaran Direksi SEVP dan masyarakat setempat.

Toni EB Subari menyampaikan perbaikan sarana ibadah merupakan salah satu bagian program Corporate Social Responsibility (CSR) Mandiri Syariah. Dimana salah satu concern CSR Mandiri Syariah adalah spiritualisme, dalam bentuk pembangunan atau renovasi sarana ibadah.

“Kami menilai Istana Basa Pagaruyung ini merupakan objek wisata budaya yang memiliki nilai sejarah tinggi di Sumatera Barat. Kami ingin turut serta menjaganya melalui bantuan sarana ibadah di lokasi ini,” jelas Toni.

Sementara itu Bupati Tanah Datar Drs.H. Irdinansyah Tarmizi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mandiri Syariah dirinya menyatakan dengan rata-rata pengunjung seribu orang per hari tentunya dibutuhkan sarana ibadah yang baik.

“Alhamdullilah, bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan yang sangat baik bagi dunia pariwisata Indonesia,” kata Irdinansyah.

“Insya Allah, bantuan senilai Rp150 juta ini akan kami gunakan untuk perbaikan musholla sehingga wisatawan yang berkunjung akan lebih nyaman dan tenang beribadah,” tambahnya.

“Semoga bantuan ini memberikan keberkahan untuk semua dan mempererat jalinan silaturrahim antara Mandiri Syariah dengan masyarakat Sumatera Barat,” tutup Toni.

Mandiri Syariah merupakan anak perusahaan Bank Mandiri dan satu-satunya bank syariah kelompok Buku III. Hingga Juni 2018 aset Mandiri Syariah mencapai Rp 92,81 Triliun dengan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp 82,42 triliun.



BSM Editor