BSM Bontang Bantu Renovasi Masjid

BSM Bontang Bantu Renovasi Masjid

 

Bontang – Kepedulian  Bank Syariah Mandiri (BSM) Bontang terhadap lingkungan sekitar kembali dilakukan. Kali ini, memberikan bantuan Renovasi Masjid Adz Dzikru di Jalan MT Haryono Gg Kol nomor 100 Kelurahan Gunung Elai, Bontang Utara, Kamis (5/10) kemarin, berupa uang tunai Rp24 juta rupiah.

Bantuan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk program “BSM mengalirkan berkah.” BSM Bontang merupakan salah satu yang terpilih dari sekian banyaknya BSM di Indonesia, memberikan bantuan dalam program BSM mengalirkan Berkah untuk lingkungan sekitar. Kegiatan tersebut sejalan dengan salah satu misi BSM Bontang, yakni meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

Branch Manager BSM Bontang Gina Rosana mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan dengan kehadiran Bank Syariah Mandiri di Bontang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.Kata dia, melalui bantuan CSR mulai dari bantuan beasiswa hingga bantuan sosial lainnya, tentunya dapat memberikan kontribusi BSM kepada masyarakat Bontang.
“Kegiatan ini merupakan salah satu program BSM dari sekian banyaknya program yang dilakukan. Untuk Program BSM Bontang sebelumnya, kami memberikan beasiswa kepada anak kurang mampu. Kedepannya, program BSM mengalirkan berkah ini menjadi luas bukan hanya bantuan masjid, tetapi bantuan lainnya untuk masyarakat Bontang,” ungkapnya.

Gina pun berharap dengan bantuan yang diberikan kepada Masjid Adz Dzikru, dapat bermanfaat dalam pembangunan masjid kedepannya. Sehingga, dalam melakukan ibadah dan kegiatan lainnya dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Ketua takmir Masjid Adz Dzikru Ismawan menyampaikan terima kasih kepada BSM Bontang yang telah memberikan bantuan serta kepeduliannya kepada Masjid Adz-Dzikru.

“Saya atas nama pribadi, pengurus masjid, serta seluruh warga jama’ah Masjid Adz-Dzikru sangat berterima kasih. Semoga ke depannya, BSM semakin besar keuntungannya, sehingga karyawan dan masjid di sekitar BSM semakin makmur. Semoga BSM sukses, amalnya barokah, banknya semakin besar dan disenangi rakyat,” tutupnya.

sumber: prokal.co

 



BSM Editor