Bank Syariah Mandiri Berikan Bantuan ke Masjid Depok

Bank Syariah Mandiri Berikan Bantuan ke Masjid Depok

 

Depok – Bank Syariah Mandiri (BSM) melalui program BSM Mengalirkan Berkah, menyalurkan bantuan senilai Rp221.149.350 kepada Masjid Nurul Falah di Kampung Mangga, No. 61 RW12 Kelurahan Depok, Pancoranmas.

Penyerahan bantuan dilaksanakan dalam penyelenggaraan Expo Perbankan Syariah Nasional, yang bertajuk IB Vaganza di pusat perbelanjaan Margo City, Jalan Raya Margonda, Minggu (08/10/2017).

“BSM sudah rutin melaksanakan santunan atau pemberian bantuan melalui program BSM Mengalirkan Berkah. Bantuan diberikan kepada yang membutuhkan, misalnya masjid atau asrama yatim piatu.

Program ini bekerjasama dengan Laznas BSM,” ungkap Region Head III Jakarta Bank Syariah Mandiri, Edhie Rosman.

Mengenai kriteria penerima bantuan, kata dia, diantaranya belum memiliki donatur, sangat membutuhkan bantuan dilihat dari kondisi fisik, dan ddiprioritaskan yang beraada di sekitar BSM.

Lebih lanjut diutarakanya, BSM ikut ambil bagian dalam IB Vaganza yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang menggandeng seluruh banks syariah se-Indonesia. Tujuan expo ini adalah untuk lebih menyosialisasikan perbankan syariah ke khalayak ramai.

Sumber: pojokjabar.com

 



BSM Editor