Bank Syariah Mandiri Alirkan Berkah ke Masjid Al-Furqon Tanjungpinang

Bank Syariah Mandiri Alirkan Berkah ke Masjid Al-Furqon Tanjungpinang

 

Bank Syariah Mandiri (BSM) genap berusia 18 tahun pada 1 November 2017.Dalam perjalanan usia tersebut, BSM berkomitmen akan terus mengalirkan berkah bagi seluruh stakeholders di Indonesia.

“Sebagai bentuk kesyukuran di usia ke-18 tersebut, beberapa waktu yang lalu kami telah melaksanakan Program BSM Mengalirkan Berkah dalam bentuk bantuan langsung kepada Masjid Al-Furqon Tanjungpinang berupa Perlengkapan Pendukung Ibadah senilai 24 juta rupiah yang diserahkan dalam 2 tahap,” kata Branch Manager BSM KC Tanjungpinang Yudi Rinaldi, sebagaimana rilis Humas BSM Tanjungpinang, Senin (15/1/2018) siang.

Menurut Yudi, pada awal 2017, Laznas BSM Umat bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri meluncurkan program Mengalirkan Berkah yaitu manajemen mengajak stakeholders termasuk nasabah dan pegawai untuk menciptakan nilai tambah dalam bisnis.

Dengan itu, nilai tambah tersebut dapat memberikan manfaat lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar lokasi Bank.

“Hasil bisnis kami kembalikan juga kepada masyarakat, karena inilah makna kesyariahan,” sebut Yudi.

Dia menegaskan, BSM senantiasa berusaha untuk memaksimalkan profit selaras tujuan memberikan kemanfaatan yang sebesar-besarnya bagi masyarakat (people) dan lingkungan (planet).

Pada tahun 2017 ini, BSM sudah memiliki 400 outlet di seluruh Indonesia yang menggelar program Mengalirkan Berkah. Adapun dana yang telah disalurkan sekitar Rp15 miliar.

Sedangkan, dari sisi aset, per September 2017 (unaudited) Mandiri Syariah mencapai Rp 84,09 triliun atau tumbuh 13,26 persen dibandingkan September 2016.

Setelah berusia 18 tahun, saat ini Mandiri Syariah merupakan satu-satunya bank syariah Buku III dengan ekuitas Rp6,57 triliun.

Mandiri Syariah merupakan anak usaha Mandiri Group. Dengan total outlet 765 cabang, Mandiri syariah memiliki jumlah rekening dana pihak ke tiga sekitar Rp6,8 juta.

“Pada 2017 kinerja Mandiri Syariah diakui oleh lembaga eksternal melalui penghargaan Service Excellence, Best Islamic Bank, dan pendukung moneter syariah terbaik,” tegas kepala BSM Cabang Tanjungpinang itu. (sumber:www.batam.tribunnews.com)

 



BSM Editor