Untuk Peradaban Mulia

Layanan 24 jam

Berita

BSM Luncurkan BSM Call Center 14040

PT Bank Syariah Mandiri, bank syariah terbesar di Indonesia, meluncurkan layanan call center 14040, untuk memudahkan nasabah dalam mencari informasi terkait produk dan layanan yang dibutuhkan. Hanawijaya, Direktur Bank Syariah Mandiri (BSM), mengatakan call center baru yang bernama BSM Call 14040 ini akan menggantikan nomor call center lama (021) 52997745. “Layanan BSM Call yang baru ini mencakup baik layanan inbound (telepon masuk) maupun layanan outbound (telepon keluar),” ujarnya, Rabu (22/5).

Layanan inbound terdiri atas layanan agen, IVR dan multimedia. Pelayanan agen menyakup permintaan informasi umum, complain handling, blokir kartu, serta informasi detil mengenai produk. IVR dan phone banking mencakup informasi singkat dari produk, informasi cabang, informasi saldo, tujuh mutasi terakhir, serta permintaan rekening koran melalui e-mail atau fax. BSM juga menyediakan nomor 021-29534040, untuk mengantisipasi nasabah BSM di luar negeri. (Bisnis Indonesia)


Bookmark and Share